Kasatpol PP Hulu Sungai Selatan Studi Banding di Kelurahan Batulicin

 

Batulicin- Kasatpol PP Hulu Sungai Selatan HSS H. Romi, SH.Kabid Damkar dan Linmas, Sekcam Loksado Musri,S.Pd pada Senin (18/2/2019) pagi melakukan studi banding di Kelurahan Batulicin. Rombongan diterima oleh Lurah Batulicin Bpk.Hendro Satria Rakhmatullah,S.STP, Seklur Ibu H. Ernawati,SE, Kasi Trantibum Bpk Mursani,S.P.T dan Ketua RT.008  di Pos Kamling RT.008 Kelurahan Batulicin.

Selain Kasatpol PP HSS turut hadir dalam lawatan ini Ketua RT,Ketua Pos Kamling dan 50 orang warga masyarakat Kelurahan Jambu Kalikir. Study banding ini dalam rangka audiensi ke Satpol PP kab. Tanah Bumbu dan tinjauan lapangan ke Pos Kamling Terbaik I Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Pos Kamling RT.008 Kelurahan Batulicin dinilai tempat yang tepat untuk melakukan study banding.

Kasatpol PP HSS H. Roni,SH dalam kesempatan ini menyampaikan rasa bahagia karena diterima dengan sangat baik di Kelurahan Batulicin dan mendapatkan masukan dalam pengelolaan Pos Kamling untuk di implementasikan pada lomba Pos Kamling kedepan.

“Saya memberi apresiasi atas kerja keras dari Satpol PP Tanah Bumbu, Lurah Batulicin,Ketua RT.008 serta warga Batulicin atas terpilihnya Pos Kamling RT,008 sebagai yang terbaik I tingkat Provinsi, dan memberikan apresiasi tinggi kepada Lurah Batulicin, karena selama kepemimpinan beliau ini merupakan pengahargaan ke-2 untuk Kelurahan Batulicin tingkat provinsi”, Kata Kasatpol PP HSS H.Roni SH.

Bagikan Ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *