Hari Peduli Sampah Nasional 2019

Batulicin – Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2019 Polsek Batulicin bersama Koramil Batulicin, Camat batulicin dan Lurah Batulicin bersama masyarakat melakukan kerja bakti.

Kerja bakti membersihkan sampah ini dilakukan di Pasar Kamis Batulicin jl. Pasar lama RT.001 RW.001 Kelurahan Batulicin Selasa (19/2/2019).

Kapolsek Batulicin IPTU. Kristian Sapari N menyebut bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Polri bersama masyarakat dan merupakan gerakan serentak seluruh jajaran di POLDA Kalsel dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2019 yang diperingati setiap tanggal 21 Februari.

Kegiatan ini pula dihadiri oleh Plt.Camat Batulicin Yamani,S.Sos,M.Ap, Danramil yang diwakili oleh Peltu Erwin, Dan Pos AL Batulicin oleh Lettu Dian dan Lurah Batulicin Hendro Satria Rakhmatullah,S.STP serta Kasi Trantibum Mursani,S.T.P dan perwakilan dari Puskesmas Batulicin.

Kegiatan yang diawali dengan apel bersama ini diharapkan dapat terus dilakukan antara TNI,Polri,Kecamatan,Kelurahan dan masyarakat untuk menjaga lingkungan bebas dari sampah.

Lurah Batulicin Hendro Satria Rakhmatullah mengucapkan terima kasih atas kerjasama antara Polri,TNI Kecamatan dan warga yang ikut berpartisipasi dalam membersihkan lingkungan Pasar Kamis Batulicin.

Bagikan Ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *