Hebat….Pos Kamling RT.008 kelurahan Batulicin Juara 1 Lomba tingkat Kal-Sel

Lurah Batulicin Hendro Satria Rakhmatullah,S.STP dan Ketua RT.008 Kelurahan Batulicin (Bahrani P.) saat menerima piala dan penghargaan Pos Kamling Terbaik tingkat provinsi Kal-Sel.

Batulicin (20/12/2018) – Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Prov. Kalimantan Selatan mengadakan lomba Pos Kamling tingkat Provinsi Tahun 2018.

Hasilnya, Pos Kamling RT.008 Kelurahan Batulicin yang mewakili Kab. Tanah Bumbu mengalahkan semua perwakilan dari Kabupaten lain untuk meraih Juara 1. Berhasilnya Pos Kamling RT.008 menjadi yang terbaik di Kalimantan Selatan merupakan prestasi ke dua bagi Lurah Batulicin Hendro Satria Rakhmatullah,S.STP dan Seklur Ernawati,SE. yang baru dilantik pada April 2018, terobosan yang dilakukan sebelumnya menjadikan Kelurahan Batulicin menjadi Juara harapan 1 Kampung tertib Lalu lintas yang juga Tingkat provinsi.

Adapun terobosan lain dari Lurah Batulicin adalah dibuatnya pelayanan Online (SIMPEL) dan Sistem informasi Data Keluarga Kurang Mampu (P4DM) yang mana warga bisa meng akses pelayanan dan data warga miskin secara online.

“Alhamdulillah Kabupaten Tanah Bumbu yang diwakili oleh Kelurahan Batulicin meraih Juara 1 Lomba Poskamling Tingkat Kalsel Tahun 2018,” sebut Lurah Batulicin, Hendro Satria Rahmatullah, Senin (17/12) di Batulicin.

Hendro menjelaskan, penghargaan tersebut diserahkan, Senin 18 Desember 2018 di Kantor Gubernur Kalimantan Selatan.

Sedangkan penilaian Lomba Poskamling dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2018 yang lalu oleh Tim Penilai dari Pemprov Kalsel.

“Diharapkan prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepannya,” kata Hendro seraya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak sehingga Poskamling Kelurahan Batulicin meraih Juara 1.

Hendro berharap, penghargaan yang diraih ini dapat menjadi contoh bagi poskamling lainnya di Kelurahan Batulicin.

 

 

 

 

Bagikan Ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *