Kunjungan Tim Verifikasi Lapangan Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan ke Kelurahan Batulicin

Kunjungan Dari Dinas Sosial Provinsi ke penerima bantuan sosial Kelurahan Batulicin (Dinsos Tanbu,Pendamping Sosial TKSK,Kasi Pemmas Kel. Batulicin)

Batulicin(20/12/2018)- Untuk memastikan bantuan sosial diterima langsung oleh penerima bantuan dan tepat sasaran Tim dari Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan(Helmi dan Romy) melakukan verifikasi lapangan penerima bantuan sosial Tahun Anggaran 2018.

Menurut Tim Verifikasi penyaluran bantuan tidak bisa sembarang diberikan, karena harus diseleksi berdasarkan pada laporan tim Kelurahan dan Tim Pendamping Sosial TKSK Batulicin.

Tim verifikasi lapangan dari Dinas sosial Provinsi Kal-Sel didampingi langsung oleh Dinas Sosial Kab. Tanah Bumbu Bpk. Masrani dan Ibu Lili, Sayid Iksan sebagai Pendamping Sosial TKSK Kec. Batulicin dan Kasi Pemmas Kessos Kelurahan Batulicin Manju,S.Ag dan staf Yedi Ariadi.

Adapun verifikasi lapangan ini ditujukan langsung ke rumah Penerima bantuan sosial atas nama Wa Bannya, Kaspul Anwar, Samsiah dan andi wahyudin.

Kasi Pemmas Kessos Kelurahan Batulicin Manju,S.Ag mengatakan bahwa ” semoga bantuan sosial untuk warga kurang mampu dapat berlanjut ke tahun berikutnya dan warga yang menerima mendapatkan manfaat dari bantuan tersebut.”

 

 

Bagikan Ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *